Laman

Kamis, 28 Oktober 2010

The Most Ngehe' Day !!!!

Wassaaappp maan !!!!

Udah lama juga gue nggak posting. Sori2, soalnya nggak ada hal menarik yang terjadi sih, jadi agak males juga untuk ngisi blog.
Okey, cukup sandiwara radionya, langsung aja. Jadi intinya, saya ini, mau ngelamar anak bapak, soalnya saya udah lama suka sama . . . . . , lo, kok jadi nyasar ke acara lamaran ?? Hah, sudah lupakan. Jadi intinya gue bakal menceritaken pengalaman gue pada hari Rabu, yg gue anggep sebagai hari ter-ngehe yang pernah gue jalani.

Kisah kasihnya dimulai di sekolah. Pada jam2 pertama emang nggak ada yang menarik. Cuma pelajaran Bahasa Indonesia yang cuma bikin ngantuk. Abis maju untuk membaca berita, gue sibuk dengan laporan kimia gue yg belom selesai. Laporan itu mau nggak mau harus selesai sebelum jam bindo abis, soalnya abis jam bindo, jam kimia.

Setelah bahasa indo, jam kimia dimulai. Gue emang nggak berapa suka pelajaran ini (loh, bukannya lo nggak suka semua pelajaran, Ped ?). Nah, pada saat inilah, kejadian2 ngehe mulai gue alami. Pada awalnya sih adem ayem, gak terjadi apa2. Peristiwa bermula pas kelas lagi hening2nya. Guru lagi ngejelasin materi dan gue lagi serius merhatiin temen cewek disamping gue, tiba-tiba gue dapet sms, dan yg bodohnya, GUE LUPA SILENT HAPE GUE NYET. Kancut melinting, dungu banget gue. Mana bunyinya kenceng banget. Gue berharap dan mengira guru gue punya gangguan pendengaran akut, jadi gue buru-buru silent hape dan ngeliat sms itu. Belom sempet gue ngapus sms2 gue, kejadian ngehe kedua terjadi, HAPE GUE DIMINTA GURU NYET. Kancut asem melinting, pasrah gue saat itu. Gue kasih hape gue. Kalo smsnya cuma dari temen gue sih nggak masalah, tapi ini ada sms dari cewek gue. Haah, Haped punya cewek ? Beneran ? Siapakah cewek yang ketiban sial berkah itu ?? Tenaang, akan gue ceritakan kapan-kapan.
Oke, balik lagi. Jadi guru gue pun dengan segera mengecek sms gue satu persatu, sementara gue udah diledekin sama temen-temen gue. Gue liatiin aja ibu guru itu, serius banget baca sms2 gue. Setelah selesai, hape gue dipulangin, ibu itu senyam-senyum, dan NGONGEKIN GUE NYET. Ajiiir bener dah juragan.

Hape laknat yang bikin gue dikongekin guru kimia
Gue pikir cukup sampe disitulah gue mengalami hal-hal somfred. Tapi ternyata, perkiraan gue SALAH BESAR GAN. Nasib ngehe gue masih berkesinambungan. Setelah pelajaran kimia adalah fisika, pelajaran wali kelas gue. Guru yang super gupek. Dalam pelajaran fisika kali itu, ibu itu mengajarkan ttg impuls dan momentum, dan gue nggak memperhatikan sama sekali. Dia menulis banyak angka dan huruf nggak penting di papan tulis. Saat itu temen2 gue (trutama yg cewe) sibuk nyatet. Gue memutuskan nggak nyatet karna gue pikir di buku udah ada. Tapi ternyata keputusan gue itu SALAH LAGI MAMEN.
Saat guru itu tau gue nggak nyatet, GUE DIMARAHIN ABIS-ABISAN NYET. Kancut asem melinting dijemur di pagar emang. Yang gue pikirkan saat itu adalah, gue nggak nyatet, kok ibu ini yang sibuk ?? Bukankah di buku cetak sudah ada ? Untuk apa kami membeli buku cetak jika kami masih harus mencatat ? Kecuali apa yang ibu itu terangin ada tambahan apa ada yang beda, tapi ini SAMA PERSIS cing. Kampret. Triple kampret plus sompret tapi nggak pake telor dadar.


Itu pengalaman ngehe gue di sekolah. Gue kira nasib sial gue bakal tertinggal di sekolah kalo gue nebengin temen gue. Jadi gue nebengin temen sekelas gue, Bayu, biar tu setan ngehe (baca: nasib sial) nggak ngikutin gue. Sekali lagi, gue salah.
Emang awalnya tenang-tenang aja. Gue sama Bayu udah sempet pulang, kuliah (kuliah ciing), ke sekolah buat ngambil kupon, dan maen ke rumah temen. Kami udah maen sampe adzan Isya, dan ketika itu gue udah mikir nggak bakal dapet sial lagi.
Ternyata eh ternyata, kejadian sial paling sialan terjadi saat gue nganterin Bayu pulang. Jarak antara rumah temen gue dengan rumah Bayu lumayan jauh. Motor gue udah dibawa kemana-mana, tapi ada satu hal yang nggak gue antisipasi, gue lupa kalo gue lagi defisit bensin. Jadi baru separo jalan ke rumah Bayu, MOTOR GUE MATI NYET. Behh, kancut asem melinting di jemur di pagar terus dibawa lari bencong bener daah. Bener2 penutup yg sempurna. Untungnya gue masih sama Bayu, dan untungnya Bayu bawa duit, kalo nggak, tua di jalan kita berdua.

Motor sompret yg dengan teganya ngebiarin gue nuntun dia
Kami pun nuntun motor somfred gue ke warung terdekat sambil sesekali diselingi ketawa2 garing. Kami juga sempet ketemu sama om2 yang ngeliat kami nuntun motor ke warung. Dan dia bilang," untung kamu dek, masih ada warung yang buka, kalo nggak, tidur di jalan." Rasanya pengen aja gue jawab," oh om, tidur di jalan mah biasa untuk saya. Malah kadang-kadang saya tidur sama istri om." Nggak tau apa kalo orang lagi kesel.
That was a full of shit day.

Gue berharap nggak bakal mengalami hari macam itu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayoo, kalo komen yang sopan yaa