Laman

Selasa, 11 Januari 2011

Postingan dari Blogger Laknat

Beuuh, udah berapa lama gue nggak ngebuka ni blog ya ??
Maafin gue ya, blog gue yang tersayang (sambil ngebersihin sarang burung gereja)
Sebagai permintaan maap gue, ntar templat lo gue ganti deeh ??
Mau kan ?
Mau lah ya ??
Pasti mau kaaan ??
Jangan ngambek geh, blog ....
Wah, malah jadi nyasar ngobrol sama blog dewe.
 Ya emang akhir2 ini gue rada2 gila sibuk, dan gue juga lagi nggak punya topik pembicaraan yang bagus buat ditulis, dan juga gue lagi nggak punya semangat menulis. Jadi beginilah akhirnya, blog gue terlunta-lunta.

Okeh, nggak kerasa kita sudah memasuki tahun 2011. Oleh karena itu, gue pengen mengucapkan (meskipun telat), selamat tahun baru 2011 !! Semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun yang kemaren (amiiiin).

Udah deh, cukup sampe disini dulu postingnya. Gue lagi gak punya bahan omongan nih
Wismilak !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayoo, kalo komen yang sopan yaa