Laman

Senin, 04 April 2011

Balada Serangan Banci !!!

Entah ngapa, akhir-akhir ini gue lagi pengen banget nge-blog. Apa gara-gara kemaren gue kesambet tali jemuran, terus kejengkang, terus kepala gue kebentur, jadi sekarang punya banyak cerita yang pengen gue tulis ?? Agaknya gue ngayalnya ketinggian.
Yaudah, daripada gue gila sendirian, lebih baik gue berbagi kegilaan aja. Gue pengen nyeritain pengalaman horor gue (horor banget, sumpah !!) antara gue dan......ehm...., banci.

Pertama-tama gue pengen ngucapin syukur dan terimakasih kepada Tuhan yang Maha Segalanya, karena sudah menyelamatkan gue dari bencana ini. Gue adalah survivor sekaligus saksi mata atas kejadian langka. Biasanya orang yang mengalami ini udah mati duluan dengan idung meler. Gue hanya bisa menyampaikan bahwa jangan sampai anda mengalami hal seperti ini. Cekibrow !!!

Kemaren, di hari Minggu yang cerah, nyokap gue ngomel nyuruhin gue cukur. Padahal, gue nggak pengen cukur. Gue pengen manjangin rambut gue kayak Gogon Srimulat......, eh, maksud gue kayak Dave Grohl-nya Foo Fighters. Tapi, apa daya, sebagai anak yang berkerjabakti, gue menurut dan pergi ke tukang cendol cukur.  
Di deket rumah gue ada salon, yang punya banci. Lebih baik gue nggak sebut nama, ntar lorang naksir lagi, dia kan udah punya gu.....puih, apa yang gue omongin ?!!.
Intinya, pikir gue, daripada gue jauh-jauh nyari tukang cukur, mendingan gue cukur di salon itu aja. Gue pun cabut ke tempat itu.
Sampe disana, layaknya customer yang baik, gue memanggil si banci (kasar amat yah ??) dan duduk dengan santai di depan kaca. Tak lama, dia dateng

Banci   : mau cukur apa ? disasak ?
Gue      : engga. Disusuk aja (ya nggaklah). Cukur biasa aja. Dipendekin
Banci   : ohhh... (tambahan huruf h dan tanda titik untuk menambah efek mendesah)

Alhasil, gue dicukur. 
Pertamanya sih santai aja, Nyaman. Tentram dunia akherat. Gue berasa gak bakal terjadi sesuatu yang aneh. Tapi unyu-nya, gue salah perkiraan.

Pada saat proses pencukuran mendekati bagian cambang, ni banci nanya :

Banci : cambangnya mau dipotong gak, pis ?
Gue   : gak usah lah. Biarin aja.
Banci : ialah. Udah gede kok ya. Jenggotnya aja udah lebet (sambil ngelus jenggot gue!)
Gue    :......

Anjing. Fak men. Gue digrepe banci !!!  Banci !!!

Gue mengambil sikap biasa aja. Padahal kenyataannya, gue udah pengen ngibrit dari tempat itu. Tapi, daripada palak gue pitak abis ngabur gara-gara cukurnya belum selesai, mendingan gue jabanin sampe kelar acara cukurannya.
Akhirnya, cukuran pun selesai. Gue buru-buru nanya :

Gue   : berapa mas ? (bingung gue mau manggil pake apa)
Banci : 10.000
Gue   : nih, makasih ya (udah buru-buru mau ngabur)
Belum sempet gue ngabur, si banci udah ngomong gini," eh, hapis ini, jenggot sama kumisnya udah tebel ya," sambil (untuk kedua kalinya) ngelus dagu gue !!

Padahal sebenernya kumis dan jenggot gue nggak tebel-tebel amat. Jangan dikira kumis gue setebel ini:

Hohoho, Santa Klaus waktu masih bujangan
Tapi cuma kayak gini :

Keren dan begitu jumawa

Gue kira udah cukup sampe situ. Tapi ternyataaa....., setelah itu dia ngebuka baju gue men !! (ini beneran, sumpah, ga boong gue !!). Ya emang ga semuanya. Cuma ngebuka bagian perut terus bilang," kalo perutnya belom ada bulu ya ??"

Gue cuma cengengesan geli campur takut. Asli, udah keringet dingin gue. Dan selesai dari situ, gue langsung ngambil langkah sejuta. Merinding gue. Kalo tau bakal gitu jadinya, harusnya gue semen dulu lobang pantat gue.

Dari kejadian tersebut, gue dapat menarik dua kesimpulan :
1. Faktanya, emang banyak banci yang suka ngegrepe gue
2. Gue emang beneran ganteng (ngarep)

Bye bye fever !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayoo, kalo komen yang sopan yaa