Laman

Rabu, 29 September 2010

Keluarga & Temen-temen Gue yg Gokil Punya !!!

Kabar berita dari gue :
Hari gue nggak mengalami kejadian yg aneh atau seru, kecuali satu kejadian ketika gue pulang sekolah, capek, dan meskipun gue udah makan sama konco-konco sehidup tapi nggak semati, gue tetep jalan ke dapur, cari makanan. Tampak oleh gue sebuah kantong plastik hitam di atas meja. Beh, mantep, ada makanan neh, pikir gue. Tanpa segan, gue ngebuka ikatan kantong plastik itu, dan ternyata isinya adalah . . . . SAMPAH !!
Lemak anjing, gue kira isinya makanan, rupa-rupanya isinya sampah yang terdiri dari (setelah gue sempet ngaduk2 buat nyari sisa2 yg bisa dimakan) tulang ikan, nasi basi, bungkus nasi bungkus (nasi bungkus meluluu !!), kue yang udah bulukan (sempet gue cicip sedikit, rasanya cukup enak), dan segala macam yang lain.

Meskipun gue nggak mengalami kejadian aneh, tapi gue tetep megang kontingen . . . ., eh, maksud gue komitmen gue untuk ngisi blog ini tiap hari. Dan hari ini, gue bakal memperkenalkan keluarga dan temen-temen deket gue yang sekiranya mau untuk menjaga ketertiban selama upacara bendera dilaksanakan dan terus . . . . , maaf, ngelantur jadinya. Maksud gue yg sekiranya bakal jadi main characters di dalam tulisan2 gue. Cekidot !!

Yang pertama adalah dari keluarga gue.
Keluarga gue cuma terdiri dari empat orang, yaitu bokap, seperti yg gue bilang di postingan sebelumnya, sebagai kepala suku, nyokap sebagai bu RT (gak nyambung), adek gue, sang Ratu Cupu, dan gue sendiri, sebagai bencong kerajaan. Gue perkenalkan satu persatu (kalo gue gg perlu dikenalin, semuanya udah pd tau kan?)

Bokap gue tercinta
Namanya Mad Hasan, alias Ahmadi, Alias Abu Dujana . . .  (nggak kok, gue bercanda. Bokap gue bukan teroris)
Lahirnya di Jawa Timur, 19 Juli 1960  (kalo gak salah sih)
Sejarah pendidikannya sungguh tidak nyambung, pertama SD, trus SMP, trus masuk sekolah teknik mesin, trus masuk Sekolah Tinggi Agama Islam, lulus sebagai sarjana pendidikan agama, setelah itu, bokap gue buka apotek . . . .

Seperti yg sudah gue jelaskan, bokap gue orangnya parno abiss. Bokap gue sangat tegas sebagai seorang kepala keluarga, tapi kadang-kadang sifat parno dan naifnya bikin geger satu rumah.
Meskipun begitu, bokap gue orangnya update cuy. Selalu ngikutin gaya anak muda zaman sekarang. Para remaja punya fb, bokap gue jg bikin fb, para remaja ngomongnya lo-gue, bokap gue juga ikut2an, remaja2 ikut tawuran, bokap gue nyiram tanaman (nggak nyambung). Pokoknya bokap gue adalah ortu paling keren yang gue tau.


Sekarang lanjut ke nyokap . . .  
Nyokap gue bernama lengkap Magdalena
Kerja sebagai apoteker di Rumah Sakit Umum A Yani, Metro 
Meskipun ortu nyokap gue, yang tak lain adalah ne-ke (nenek-kakek) gue, adalah orang Padang, tapi nyokap gue lahir dan besar di Medan. Lahirnya kalo gak salah tahun 1951, tanggal dan bulannya gue inget-inget lupa (nggak perhatian sama nyokap dewe).

Layaknya seorang Padang, nyokap gue orangnya lemah lembut, tapi inget, nyokap gue lahir dan besar di Medan, jadi jangan heran kalo nyokap gue juga memiliki sifat kasar khas Medan. Ini biasanya disebut akulturasi psikologis (sok tau). Nyokap gue selalu bercanda bahwa sebelum beliau pindah ke Metro, beliau adalah preman yang megang wilayah Pasar Melati di Medan, dan karna terlibat bisnis narkoba, nyokap gue memilih jadi buronan dengan kabur ke Metro.

Bukan gak mungkin, nyokap gue bakal jadi anak metal pas udah tua



Meskipun itu candaan, gue merinding ngedengernya. Ya, becandaan nyokap gue emang sadis, sama sadisnya dengan prinsip beliau dalam berkendara : "makin digeber, makin bagus, meskipun nyawa harus tercecer."


Lanjut ke adek gue satu2nya, Dila
Nama lengkapnya Adilla Safira (gue yg ngasih nama kayak gitu.Gue tahu, emang kayak nama seorang waria)
Gue menyebutnya Ratu Cupu
Lahir di Metro, tanggal 10 Februari 1998

Lahir sebagai cewek, tapi punya sifat dan kelakuan layaknya cowok.Sifat ceweknya mulai muncul pas dia udah menginjak gurunya kelas 2 SMP, padahal umurnya baru 12 tahun. Kelakuannya yang kayak laki benar-benar ngebantu gue sebagai kakak, karena gue gak perlu terlalu repot kalo misalnya ada anak cowok yg gangguin dia. Sebelom gue tonjok, adek gue bakal ngabisin anak-anak cowok itu lebih dulu.

Banyak yg bilang adek gue cantik & putih, dan banyak yang bilang kalo gue adalah anak pungut, karena gue nggak mirip sama adek gue. Kancut emang. Dan yang bilang adek gue cantik nggak cuma temen-temen dia, tapi temen chatting gue yang dari luar negeri juga bilang," your sister is very beautiful. She's like an angel !!! "
Kancut asem, pikir gue. Iya. adek gue emang mirip malaikat, malaikat yang turun ke bumi terus kecebur ke comberan (iri).

Sekian dulu deh, gue ngenalin orang2 terdekat gue.
Ntar bakal gue lanjut di postingan berikutnya.

Ngomong2, ada yang mau ikut MLM ?
Kebetulan saya punya produk bagus.

Di langit ada matahari . . .  

   

1 komentar:

hayoo, kalo komen yang sopan yaa